Senin, 15 Oktober 2012

HARI JADI BLOG


Hari ini Senin tanggal lima belas bulan Oktober tahun dua ribu dua belas adalah merupakan harijadi Blog milik pribadi selaku Ketua Umum DPC Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandar Lampung. Dengan diterbitkannya blog yang sederhana ini maka kami berharap agar dapat dijadikan sarana berkomunikasi baik antar sesama kader maupun dengan masyarakat luas. Blog ini saya beri nama Nur Syamsi ST, Blog  dengan sub judul Berkhidmat Kepada Ummat,.  Blog ini berfungsi juga sebagai kumpulan kliping berbagai tulisan dan berita yang saya anggap sebagai infornasi yang bermanfaat baik tulisan dan catatan pribadi dan tulisan lainnya yang saya dapatkan dari berbagai sumber.

Blog ini juga link dengan beberapa blog dan webset dari lembaga di mana saya berkecimpung, serta beberapa blog milik orang orang yang saya kenal.

Saya yakin blog ini akan bermanfaat, sehingga saya nyatakan terbuka bagi siapa saja untuk membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar